air alkali untuk ibu hamil, hamil, ibu hamil, air alkali

Air Alkali untuk Ibu Hamil, Tidak Berbahaya Jika…

Air alkali dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Namun dengan kadar basanya yang tinggi, banyak yang mempertanyakan manfaat air alkali untuk ibu hamil.

Wajar saja jika banyak yang berhati-hati perihal air alkali untuk ibu hamil. Pasalnya, ibu hamil memang rentan sakit karena imun tubuhnya cenderung menurun.

Sebab itu dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut terkait air alkali untuk ibu hamil. Plus minusnya akan dipaparkan secara tuntas, jangan sampai terlewat ya!

Manfaat Air Alkali untuk Ibu Hamil

Dalam artikel yang ditulis penulis buku “Reverse Aging”, Sang Y. Whang, ia menjelaskan berbagai temuan pakar terkait bahaya tidaknya konsumsi air alkali selama masa kehamilan.

Perlu diketahui lebih dahulu, bahwa saat hamil, seorang perempuan kehilangan banyak mineral karena diberikan pada janin yang dikandungnya. Sebab sebagaimana diketahui, janin menerima nutrisi melalui tali pusar agar ia tumbuh sehat.

Sayangnya, ketika nutrisi dibakar, ia justru menciptakan limbah asam yang harus dibuang oleh janin. Ini menyebabkan darah ibu hamil rentan bersifat asam yang berujung pada morning sickness.

Ciri morning sickness umumnya adalah mual di pagi hari. Selain itu, ia juga membuat mudah muntah, bahkan nyeri dada pada trimester pertama. Selain morning sickness, limbah asam ini pun berpotensi terjadinya bayi terlahir kuning.

Pun, jika kelebihan asam dalam tubuh, membuat darah kental. Tak ayal, ia memperlambat dan menghambat sirkulasi darah, serta mengundang berbagai penyakit berbahaya.

Adanya air alkali dapat menetralkan limbah asam yang dihasilkan selama sembilan bulan. Sebab, ia memiliki pH basa atau di atas kadar normal 7, dan menjadikan pH tubuh seimbang.

Berapa Takaran Tepat Minum Air Alkali?

Para ahli kesehatan sepakat, konsumsi air alkali bagi ibu hamil tidak membahayakan. Ia tidak berbahaya apabila ia bersumber dari mata air alami dan bersih.

Namun, apabila air alkali itu diproduksi dengan mesin, barulah ia menyebabkan gangguan medis yang berpotensi pada kerusakan janin.

Meski bermanfaat dan tidak berbahaya, konsumsi air alkali harus tetap diperhatikan. Sebab bagaimana pun janin dalam kandungannya sangat rentan terdampak alkalosis.

Dan apabila memiliki penyakit tertentu seperti maag, maka perlu dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Minumlah Air Alkali Alami Milagros!

Air alkali Milagros bersumber dari mata air alami di pegunungan Sukabumi. Sehingga, ia aman dan justru sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, termasuk ibu hamil.

Ia juga memiliki pH hingga 9+++, tinggi antioksidan, dan tinggi energi scalar. Mau mengonsumsi air alkali Milagros? KLIK DI SINI

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top