kegunaan kolagen untuk apa, kolagen, manfaat kolagen

Kegunaan Kolagen untuk Apa? Simak Di Sini!

Kegunaan Kolagen untuk Apa? Simak Penjelasannya! – Banyak orang belum tahu, kolagen merupakan protein alami di badan manusia yang menyusun ligamen, otot, tendon, tulang dan kulit.

Pertanyaannya sekarang, kegunaan kolagen untuk apa? Tentunya yang paling banyak masyarakat dikenal adalah kemampuan kolagen dalam memelihara struktur dan kesehatan kulit.

Namun tentunya fungsinya tidak hanya itu. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut kegunaan kolagen. Yuk simak hingga akhir!

Kegunaan Kolagen untuk Apa?

1. Memelihara Kekuatan Rambut

Seiring umur yang terus bertambah, kolagen dalam tubuh menurun. Dan akibatnya, ini akan berujung pada masalah rambut tontok, bahkan juga kebotakan. Kolagen masih tetap bisa didapatkan dari makanan atau nutrisi yang kita konsumsi.

Selain itu, ia juga memperlambat tumbuhnya uban. Kolagen berfungsi memproteksi folikel rambut dari kerusakan dampak radikal bebas.

2. Menjaga Kesehatan Sendi dan Menambah Massa Otot

Adanya kolagen membantu tulang rawan dan persendian, agar tetap fleksibel, dapat menyerap guncangan, dan menopang tubuh.

Dan jika tubuh tidak memiliki kolagen yang cukup, tulang rawan juga bisa terganggu. Malah, bisa meningkatkan risiko osteoartritis atau gangguan sendi degeneratif yang membuat seseorang sakit jika bergerak.

Dengan menambahkan kolagen ke dalam tubuh, kita bisa menangkal risiko itu. Dan bahkan membantu meredakan nyeri sendi.

kegunaan kolagen untuk apa, kolagen, manfaat kolagen

3. Mencegah Penuaan Dini dan Mengencangkan Kulit

Sebagaimana diketahui dewasa ini, kolagen memang bagus untuk mengatasi kulit kering. Ia juga efektif dalam mengencangkan kulit, dan tentunya mencegah penuaan dini.

Ia melancarkan pembuluh darah, sehingga semakin banyak oksigen dan gizi yang dikirimkan ke sel kulit. Alhasil, kulit pun tampak lebih sehat.

Kegunaan Kolagen untuk Apa Pun, Konsumsi Saja Richollagen!

Umumnya, produk kolagen lokal atau impor mengandung paling banyak 10,000 mg. Tapi Richollagen mengandung tripeptide kolagen hingga 97,000 mg atau setara 6.000 mg per konsumsi. Richollagen dipastikan mengandung pure collagen terbanyak!

Kolagennya berasal dari Snowbird Nest & sarang burung Walet. Ia memiliki kandungan kolagen yang sangat tinggi, dan berfungsi untuk meremajakan kulit, mencerahkan kulit, kaya antioksidan, mencegah peradangan, memudarkan flek dan kerutan di wajah.

KLIK DI SINI untuk mendapatkan Richollagen

2 thoughts on “Kegunaan Kolagen untuk Apa? Simak Di Sini!”

  1. Pingback: Menu Diet Sehat Enak, Gampang Dibuat! - Milagros Blog

  2. Pingback: Sarang Burung Walet dan Manfaatnya - Milagros Blog

Comments are closed.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top