kolesterol turun, kolesterol, flaxseed, golden flaxseed

Kolesterol Turun dengan Golden Flaxseed? Bisa!

Kolesterol Turun? Pakai Golden Flaxseed Saja! – Tinggi kadar kolesterol biasanya meningkatkan berbagai risiko penyakit berbahaya seperti gangguan jantung. Kita tentu tidak mau mengalaminya.

Sebab itu, kerap kali kita ingin kolesterol turun. Namun untuk menurunkannya, tentu bukan hal mudah karena perlu menerapkan pola hidup sehat ketat yang butuh kedisiplinan.

Tapi ternyata, selain gaya hidup sehat, ada cara lain agar kolesterol turun. Salah satunya dengan mengonsumsi secara rutin Golden Flaxseed. Penasaran kan makanan apa ini? Yuk simak sampai tuntas!

Apa Itu Golden Flaxseed?

Golden Flaxseed merupakan biji bunga flax yang kerap kali tumbuh di Kanada dan Amerika Utara. Ia mengandung omega 3 yang cukup tinggi (dari 15 gram, sebanyak 3,160 mg omega 3 yang setara dengan ikan salmon).

Telah sejak lama, Golden Flaxseed telah dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menjaga kesehatan. Bahkan, ada yang mengklaim, makanan ini dikonsumsi sejak 5000 tahun sebelum Masehi.

Dan kini, popularitas Golden Flaxseed kian bertambah. Ia disebut-sebut sebagai superfood saking tingginya gizi yang ia miliki dan memiliki nutrisi yang sangat lengkap.

Bukan omong semata, sebab ada banyak penelitian ilmiah yang telah membuktikannya. Dan salah satu manfaatnya adalah untuk menurunkan kolesterol.

kolesterol turun, kolesterol, flaxseed, golden flaxseed

Kolesterol Turun dengan Golden Flaxseed

Golden Flaxseed dapat menurunkan Low Density Lipoprotein (LDL) atau kadar kolesterol jahat. Bahkan disebut menurunkan kadar kolesterol secara keseluruhan.

Ini disebabkan karena Golden Flaxseed memiliki kandungan serat yang tinggi. Ia bekerja dengan cara mengikat lemak dan kolesterol di usus kecil, sehingga dapat mudah dikeluarkan.

Ia juga mencegah gula darah naik sehabis makan. Gula darah yang terlalu tinggi umumnya menghasilkan trigliserida, yang berakibat pada meningkat pula kadar kolesterol.

Kandungan Omega 3 pada Golden Flaxseed juga meningkatkan High Density Lipoprotein (HDL) atau kolesterol baik. Ia mencegah terjadinya penyumbatan di pembuluh darah akibat kolesterol yang menumpuk.

Dalam beberapa literatur, disampaikan juga bahwa Omega 3 dalam Golden Flaxseed merupakan lemak baik yang mengurangi risiko gangguan jantung.

Disitat dari jurnal Nutrition and Metabolism, memakan 5 gram Golden Flaxseed setiap hari selama satu minggu dapat menambah eksresi lemak pada feses. Dan ini dinyatakan dapat mengurangi kadar kolesterol.

Mau Konsumsi Golden Flaxseed Agar Kolesterol Turun?

Tak usah bingung di mana mencari Golden Flaxseed. Sebab di dalam ProDeslim terdapat kandungan Golden Flaxseed dan semua kebaikannya.

Ia juga bekerja dengan melancarkan metabolisme tubuh, membakar lemak, dan menjadikan lemak tersebut energi yang dibutuhkan tubuh. KLIK DI SINI untuk mendapatkan ProDeslim

3 thoughts on “Kolesterol Turun dengan Golden Flaxseed? Bisa!”

  1. Pingback: Sarang Burung Walet dan Manfaatnya - Milagros Blog

  2. Pingback: Golden Flaxseed dan Segudang Manfaatnya - Milagros Blog

  3. Pingback: Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Efektif - Milagros Blog

Comments are closed.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top