doyan ngemil, ngemil, camilan, cemilan, langsing, ingin diet, diet

Doyan Ngemil Tapi Mau Langsing? Ini Tipsnya!

Doyan Ngemil Tapi Mau Langsing? Ini Tipsnya! – SoulMila, tubuh langsing atau berat badan ideal adalah idaman semua orang, terutama para wanita. Dengan begitu, kita bisa lebih percaya diri karena pakaian apapun bisa muat di tubuh kita.

Sayangnya, mimpi memiliki badan yang langsing kerap kali terhambat karena hobi doyan ngemil. Seringkali, keinginan untuk menikmati cemilan-cemilan enak sangat sulit untuk dihindari. Apalagi jika sebelumnya banyak ngemil setiap waktu.

Jadi, apakah bisa doyan ngemil tapi mampu memelihara berat badan yang langsing? Untuk melakukannya, yuk simak tips-tips berikut ini!

Tips Langsing Buat yang Doyan Ngemil

1. Makan sering tapi porsi kecil

Makan sering dengan porsi sedikit menjaga kadar gula tetap normal, memelihara metabolisme tubuh yang menjaga berat badan ideal, serta karbohidrat terserap dengan lebih baik. Tapi tentu cara ini harus diiringi cemilan sehat.

Sebab ketika kita berusaha memangkas jatah makan secara terlalu ketat, kita cenderung akan makan dengan porsi ‘setan’.

2. Mengunyah makanan-makanan hingga sangat halus

Idealnya, mengunyah makanan harus dilakukan hingga 32 kali kunyahan. Sebab, makanan yang tidak dikunyah dengan baik dapat menyebabkan berat badan berlebih.

Ketika makanan dikunyah perlahan, otak menerima informasi bahwa perut telah merasa kenyang. Jika makan buru-buru, maka informasi ke otak ini tidak akan terpenuhi.

doyan ngemil, jalan kaki

3. Sering-sering jalan kaki

Jika masih ingin kurus, makan perbanyaklah bergerak. Salah satunya dengan sesering mungkin jalan kaki ringan, sebab ini adalah olahraga yang terbukti efektif menurunkan berat.

Dalam sejumlah penelitian, jalan kaki selama 30 menit dapat membakar 75 kalori. Bayangkan jika kita berjalan lebih lama dengan kecepatan yang ditambah, tentu akan lebih banyak kalori terbakar.

Jika kesulitan membangun kebiasaan ini, lakukan secara bertahap. Misalnya 15 menit di pagi hari, 15 menit di sore hari. Tak memakan waktu lama, tapi sangat ampuh.

4. Minum teh hijau di tengah kebiasaan doyan ngemil

Manfaat teh hijau sudah tersohor oleh banyak orang. Selain untuk relaksasi, kecantikan kulit, dan tentunya adalah membantu menurunkan berat badan.

Di dalamnya, terdapat Epilgallocatechin Gallate (ECGC) yang ampuh membakar lemak dalam tubuh. Teh hijau juga efektif mengurangi nafsu makan yang terlalu kalap.

Dampingi Dietmu dengan ProDeslim

Jika kamu masih memiliki kebiasaan ngemil, kamu bisa mendampingi dietmu dengan ProDeslim. Ini adalah produk yang bagus untuk mengelola berat badan (weight management).

ProDeslim memiliki kandungan golden flaxseed, yang bermanfaat untuk menahan lapar dan memelihara kenyang lebih lama. Dengan begitu, kita pun akan lebih terjaga dari jajan atau ngemil sembarangan.

KLIK DI SINI untuk mendapatkan ProDeslim

1 thought on “Doyan Ngemil Tapi Mau Langsing? Ini Tipsnya!”

  1. Pingback: Manfaat Kunyit untuk Diet, Simak Di Sini - Milagros Blog

Comments are closed.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top