kolagen, manfaat marine collagen, collagen, marine collagen

Manfaat Marine Collagen untuk Kecantikan

Manfaat Marine Collagen, Apa Saja? – Dewasa ini, banyak orang mengincar produk perawatan yang membantu wajah agar tetap sehat dan kenyal. Hingga kemudian, muncul pula Marine Collagen sebagai kandungan yang terdapat dalam produk-produk tersebut.

Sebelum mengetahui manfaat Marine Collagen, mari ketahui pengertiannya terlebih dahulu. Marine Collagen merupakan kolagen yang terbuat dari peptida ikan. Ia didapat dari kulit ikan maupun sisik. Namun ia juga bisa ditemukan di tumbuhan laut yaitu algae.

Manfaat Marine Collagen

1. Efektif untuk elastisitas kulit

Salah satu alasan masyarakat banyak menggemari Marine Collagen adalah karena ia membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Ia dapat membuat kulit tetap halus, terhindar dari penuaan dini, mengencangkan kulit hingga tentunya tubuh menjadi kenyal.

2. Anti Inflamasi

Kandungan peptida bioaktif yang terdapat di dalam Marine Collagen memiliki sifat anti-oksidan. Alhasil, ia terbukti efektif meningkatkan sistem kekebalan pada kulit, dan mengurangi terjadinya peradangan (inflamasi) pada kulit.

manfaat marine collagen, marine collagen, kolagen,

3. Menjaga kelembaban kulit

Kulit yang kering dan tidak lembab mengakibatkan turunnya kemampuan proteksi kulit sehingga jadi rentan iritasi. Sehingga, kulit lembab sangat diperlukan agar tetap sehat.

Dan dalam hal ini, Marine Collagen mampu memelihara kelembaban kulit agar tetap stabil. Adanya kulit yang lembab, membuat penampilan lebih sehat, segar, dan muda.

4. Antibakterial

Di dalam Marine Collagen, terdapat sifat antibakteri yang baik untuk kulit. Di dalam peptida ada yang bernama collagencin, yang mampu menghambat berkembangnya bakter penyebab penyakit dan infeksi.

5. Manfaat Marine Collagen Lainnya: Menjaga kesehatan rambut

Tak banyak orang tahu bahwa Marine Collagen dapat membantu rambut lebih sehat. Ia memperbaiki dermis kepala yang dapat membuat akar rambut tidak mudah rontok dan lebih kuat.

Dapatkan Manfaat Marine Collagen di Sini!

Jadi, produk kolagen lokal atau impor mengandung paling banyak 10,000 mg. Tapi ini berbeda Richollagen yang mengandung tripeptide kolagen hingga 97,000 mg atau Setara 6.000 mg per konsumsi. Richollagen bisa dipastikan mengandung pure Collagen terbanyak!

Selain Marine Collagen, juga memiliki sumber kandungan kolagen lain. Yaitu dari Snow Bird Nest yang baik untuk meremajakan kulit.

Dia juga mengandung Peach Extract yang fungsinya untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, mencegah munculnya jerawat, menghambat garis halus dan keriput, memproduksi kolagen untuk kulit, meregenerasi sel-sel kulit mati (mencegah kulit kusam).

KLIK DI SINI untuk mendapat Richollagen

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top