kolagen, collagen, tripeptide collagen

Tripeptide Collagen, Apa Itu dan Manfaatnya?

Tripeptide Collagen, Apa Itu dan Manfaatnya? – Sejak usia 20an tahun, produksi kolagen terus menurun. Akibatnya, risiko penuaan dini semakin tinggi, apalagi jika kerap terpapar polusi dan gaya hidup yang kurang sehat. Misalnya kerutan, rambut rontok, atau bintik hitam.

Tak heran jika kemudian produk kolagen bertebaran sebagai solusi asupan nutrisi bagi tubuh. Dan salah satunya yang muncul adalah Tripeptide Collagen.

Apa Itu Tripeptide Collagen?

Tripeptide adalah sebuah teknologi kolagen yang asalnya dari ikan. Namun istimewanya, ia memiliki partikel yang sangat kecil dari kolagen pada umumnya (hydrolized collagen) yang membuat partikelnya lebih gampang terserap oleh badan manusia.

Mengapa keberadaan Tripeptide ini menjadi istimewa? Sebab saat ini banyak beredar suplemen kolagen yang partikelnya besar dan sulit dicerna oleh tubuh. Suplemen kolagen biasa terdiri dari rantai sekitar 30 hingga 100 buah asam amino, dan jumlah ini terlalu besar untuk diserap usus.

Akibatnya, kolagen terbuang percuma dan tidak mampu memenuhi kebutuhan tubuh.

Tapi Tripeptide Collagen sendiri terdiri dari tiga asam amino, sehingga lebih mudah diserap saluran usus.

Ia juga memiliki karakteristik inovatif yang diserap oleh organ-organ yang berafiliasi dengan kolagen seperti kulit, tulang, tulang rawan, dan tendon.

Selain itu, berbagai fungsi Tripeptide Collagen telah terbukti, seperti amemproduksi kolagen dan asam hialuronat baru, memperkuat tulang dan tendon, dan lain sebagainya.

collagen, tripeptide collagen, kolagen

Manfaat Tripeptide Bagi Tubuh

1. Mencegah Penuaan Dini

Tak perlu diragukan lagi, kolagen dikenal mampu mengencangkan kulit sehingga wajah selalu terlihat awet muda. Para ahli menganjurkan kolagen untuk kecantikan dan untuk pencegahan penuaan dini.

2. Mengurangi Selulit dan Stretch Mark

Kondisi stretch mark atau selulit terjadi ketika jaringan lemak terdorong ke atas dan menembuh serat hingga ke permukaan kulit. Keberadaan kolagen menstimulasi regenerasi kulit di bagian jaringan kulit bermasalah.

3. Menjaga kesehatan sendi dan tulang

Kolagen mampu mengurangi gejala osteoarthritis atau radang kronis sendi. Ia juga mampu meningkatkan massa otot, dan memelihara kesehatan tulang.

Mau Konsumsi Tripeptide Collagen? Di Sini!

Richollagen, adalah kolagen yang mengandung tiga bahan utama: Marine Collagen, Tripeptide Collagen, dan Snow Bird Nest. Selain itu, ia merupakan pure collagen yang manfaatnya baik untuk tubuh.

Mau mendapatkan Richollagen? KLIK DI SINI

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top