Gejala Dehidrasi pada Tubuh, dehidrasi, air, minum air pH tinggi, air alkali, kurang air, kekurangan air

Minum Air pH Tinggi Pagi Hari, Bermanfaat?

Minum Air pH Tinggi di Pagi Hari, Apa Manfaatnya? – SoulMila, kamu tipe yang manakah saat bangun tidur? Apakah tipe bangun pagi? Atau bangun siang? Hayoloh, jangan biasakan bangun siang ya. Karena bangun pagi bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mental.

Ada banyak hal yang baik yang bisa kamu lakukan di pagi hari. Dan ini pun akan menentukan mood serta kondisi kesehatan selama satu hari. Misalnya: jalan kaki sekitar rumah seraya menghirup udara segar, olahraga, menyiapkan sarapan sehat, atau sesimpel minum air putih setelah bangun.

Ya, benar! Minum air putih saat bangun tidur adalah hal krusial yang perlu dilakukan. Sebab semalaman saat tubuh tengah tertidur, badan kita masih aktif mengeluarkan cairan. Tak ayal, di fase itu, kita telah kehilangan cairan selama kurang lebih 6-8 jam.

Oleh karenanya, menjadi penting untuk menggantikan cairan yang hilang itu dengan segera setelah kita bangun. Sehingga, tubuh pun bisa lebih segar dan semangat untuk beranjak dari tempat tidur.

Manfaat Minum Air pH Tinggi di Pagi Hari

Namun, tak hanya air putih. Karena agar kesehatan tubuh lebih maksimal, maka sangat disarankan untuk minum air pH tinggi. Jika umumnya air putih mengandung pH 7, maka direkomendasikan minum air alkali dengan pH lebih dari 7.

Tujuannya, agar hidrasi tubuh kembali. Selain itu, minum air pH tinggi berguna menyeimbangkan dan menetralkan pH tubuh agar tidak asam yang ternyata bisa berefek pada fungsi tubuh secara keseluruhan.

akibat dehidrasi, dehidrasi, minum air pH tinggi, haus, kekurangan cairan

Dengan demikian, saat bangun tidur, air alkali ibarat mereset atau mengatur ulang tubuh agar benar-benar siap beraktivitas. Dan tentunya dengan demikian, kita bisa lebih optimal dalam menjalankan padatnya kegiatan selama satu hari penuh nanti.

Air dengan pH tinggi atau air alkali juga memiliki dampak baik dalam proses peredaran darah.

Jika mengutip Journal of The International of Sports Nutrition, orang yang meminum air dengan pH tinggi umumnya mampu menurunkan tingkat kekentalan darah hingga 6,3% dibanding orang biasa.

Air pH 9+

Milagros sebagai produk air minum dengan pH 9+ hadir untuk membantumu dan keluarga membangun kebiasaan sehat. Milagros dapat dikonsumsi setiap pagi hari, malam hari sebelum tidur, atau di sela-sela aktivitas.

Berikut ini adalah alasan untuk memilih Milagros Drinking Water dibanding air pH tinggi lainnya: pH 9+, antioksidan tinggi, tinggi scalar energy, mengandung hexagonal crystal water.

Selain itu, ia juga telah memiliki jaminan keamanan pangan mutu berstandar ISO, dan bersumber dari mata air alami.

KLIK DI SINI untuk informasi lebih lanjut

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top