Air Alkali Milagros Dibanding Merek Lainnya

air alkali milagros, air alkali, pH tinggi, air mineral

Di antara merek lainnya, salah satu brand yang mengusung produk air alkali adalah air alkali Milagros. Berdiri lebih dari 11 tahun lalu, Milagros berkomitmen membantu masyarakat Indonesia menjaga hidrasi tubuhnya.

Namun, tak bisa ditampik, kini ada banyak pula merek-merek air alkali lain di pasaran. Lalu apa perbedaan air alkali Milagros dengan air lainnya? Artikel ini kita akan membahas lebih lanjut keunggulan air satu ini. Simak sampai habis ya!

Keunggulan Air Alkali Milagros

  1. pH 9 yang Lebih Stabil

Tahukah Anda, ada banyak merek air alkali di pasaran yang mengklaim dirinya pH tinggi. Namun setelah beberapa lama, pH-nya akan menurun seiring berjalannya waktu.

Lain hal dengan air Milagros yang sangat stabil pH-nya karena selain berasal dari sumber alami, ia juga diproses dengan teknologi canggih sehingga kualitas air tetap terjaga.

  1. Kandungan Alami

Milagros berasal dari pegunungan di kaki gunung Sukabumi, sehingga ia kaya dengan mineral. Air pegunungan mengandung mineral seperti magnesium, kalsium, juga kalium yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. 

  1. Kemasan yang Aman

Lain dengan air mineral kemasan di pasaran, kemasan air alkali Milagros tebal, dan double shieldnya tertutup rapat. Ini menyebabkan Milagros mampu mempertahankan kemurniannya dan tidak mudah terkontaminasi mikroplastik.

  1. Mendapat The Superior Taste Award

Air Milagros mendapat penghargaan The Superior Taste Award berturut-turut pada tahun 2021 dan 2022. Biasanya produk yang mendapat penghargaan ini adalah mereka yang melalui evaluasi sensorik dari para ahli. Jika berada di skor rata-rata 70%, maka produk tersebut dinilai baik dan seimbang.

  1. Antioksidan dari Sumber Alami

Selain pH 9, Milagros juga memiliki antioksidan yang alami. Kandungan antioksidan di dalamnya berguna untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit berbahaya.

Dapatkan Milagros Sekarang!

Kini, Anda sudah mengetahui perbedaan Milagros dengan merek air alkali lainnya. Dengan segudang manfaat dan keunggulannya, ia dapat membantumu menjaga kesehatan keluarga.

Pastikan Anda rutin mengonsumsinya setiap hari, baik di pagi hari, saat beraktivitasi, maupun sebelum tidur. Rasakan manfaatnya untuk kebugaran. KLIK DI SINI untuk dapatkan air kesehatan ini sekarang

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top