Cara Kerja Milagros, Berbeda dengan Air Lain

cara kerja milagros, air alkali, air alkali milagros, air mineral

Cara Kerja Milagros, Berbeda dengan Air Lain – Air alkali Milagros memiliki berbagai manfaat kesehatan. Terbukti dari banyak testimoni di tengah masyarakat dalam membantu memulihkan kondisi tubuh.

Namun, seperti apa cara kerja Milagros yang membuatnya berbeda dengan air lain? Sebelum itu, mari kita kenali terlebih dahulu kandungan yang ada di dalam Milagros.

Kandungan Milagros

Terdapat 3 kandungan yang ada dalam Milagros. Satu, adalah pH tinggi, tepatnya di angka 9. Karenanya, ia memiliki sifat basa, lain dengan air pada umumnya yang hanya mengandung pH 7 saja.

Kedua, tinggi antioksidan. Peran antioksidan adalah untuk pertahanan tubuh kita, yang berguna memerangi berbagai penyakit serius.

Ketiga, tinggi Scalar Energy. Energi ini bersenyawa dengan air, sehingga mampu menstimulasi hormon dan kalenjar, yang dapat mengembalikan daya tahan serta kekuatan tubuh.

Cara Kerja Milagros

Setidaknya, terdapat tiga cara kerja Milagros, yaitu: membersihkan, mengatur, dan menambah vitalitas. Berikut penjelasannya

  1. Membersihkan atau Detoksifikasi

Air alkali membantu proses detoksifikasi badan manusia dengan menghilangkan racun dan membuang limbah asam sisa proses metabolisme.

Air alkali juga meningkatkan kemampuan badan manusia dalam menetralisir asam. Yang manfaatnya, mampu mengurangi beban kerja ginjal dan hati dalam membuang zat yang tidak diperlukan tubuh.

  1. Mengatur pH dalam Tubuh

Selain itu, ia juga membantu mengatur dan menyeimbangkan asam tubuh. Seperti kita tahu, pola makan dewasa ini kaya dengan gula dan makanan olahan. Alhasil, tubuh pun menjadi asam dan berdampak buruk pada kesehatan.

Keberadaan air alkali yang sifatnya basa, apalagi jika pH-nya optimal pH 9, maka ia membantu menetralkan asam berlebih di tubuh.

  1. Menambah Vitalitas serta Energi

Tak hanya itu, air alkali juga dapat meningkatkan energi. Tak heran jika setelah berolahraga, kita akan lebih cepat pulih, dan stamina pun bertambah.

Milagros disertai dengan microcluster yang partikelnya kecil, sehingga ia lebih mudah diserap oleh gel. Alhasil, ia pun bisa menutrisi dan menghidrasi lebih baik.

Anda tertarik meminum air alkali Milagros? Yuk konsumsi setiap hari demi kesehatan yang lebih baik. Dapatkan produknya dengan KLIK DI SINI

1 thought on “Cara Kerja Milagros, Berbeda dengan Air Lain”

  1. Pingback: Akibat Kurang Minum Air, Bisa Berdampak Serius - Milagros Blog

Comments are closed.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top