Air Alkali Milagros Bahaya, Benarkah? Cek Yuk

air alkali Milagros bahaya, air alkali, air alkali milagros, air milagros

Milagros dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Tapi rupanya, ada banyak pula yang mengkhawatirkan bahwa air alkali Milagros bahaya.

Itu sebabnya, dalam artikel ini, kita akan membahas kebenaran air alkali Milagros bahaya. Tentunya dengan beberapa data pendukung yang ilmiah. Simak sampai akhir ya!

Tentang Air Alkali

Air alkali merupakan air yang mempunyai pH tinggi (lebih dari pH normal, yaitu 7). Air alkali memiliki manfaat menyeimbangkan asam tubuh berlebih, yang karenanya dapat membantu mengobati gangguan kesehatan,

Dalam hal ini, air alkali Milagros sendiri memiliki kandungan pH 9+, dan berasal dari pegunungan. Jauh lebih tinggi dari air alkali umumnya yang berada di pH 8.

Air Alkali Milagros Bahaya?

Jika mengkaji berbagai penelitian, air alkali seperti Milagros tidak berbahaya dan aman dikonsumsi dalam batas normal. Bahkan, ia pun bisa memberikan manfaat baik bagi tubuh.

Dikutip dari studi Journal of the International Society of Sports Nutrition di tahun 2016, mengonsumsi air pH tinggi akan membantu meningkatkan hidrasi dan menjaga keseimbangan elektrolit.

Dalam penelitian lain, tepatnya pada studi Shanghai Journal of Preventive Medicine, air alkali efektif dalam menolong masalah pencernaan, dan mengatasi asam lambung yang tinggi. Hal ini dikarenakan air pH tinggi mengandung sifat basa, sehingga bisa menetralkan asam.

Selain itu, air alkali sejatinya adalah air. Sehingga ketika meminum obat pun, dia akan sangat aman. Ia disebut dapat meningkatkan penyerapan obat lebih cepat dan lebih sempurna. Namun, informasi selengkapnya dapat dikonsultasikan dengan dokter bersangkutan.

Manfaat Air Alkali Milagros

Mari kita elaborasi manfaat air alkali Milagros lebih jauh.

1. Mengatur

Membuang limbah asam sisa proses metabolisme & membersihkan tubuh hingga sel terdalam.

2. Membersihkan

Memungkinkan nutrisi diserap lebih efisien & menangkal radikal bebas penyebab penyakit berbahaya.

3. Menambah

Meningkatkan energi dan mengembalikan daya tahan serta kekuatan tubuh.

Selain itu, secara umum, air alkali juga disebut memiliki manfaat untuk meningkatkan kesehatan tulang, juga menghidrasi lebih baik dari air mineral biasa.

Anda ingin mengonsumsi air Milagros? Yuk KLIK DI SINI

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top