diabetes, Air Alkali Sembuhkan Diabetes, air alkali, milagros

Air Alkali Sembuhkan Diabetes? Benarkah?

Diabetes, salah satu penyakit mematikan yang banyak diidap masyarakat Indonesia. Dari sini, berbagai cara dicari agar bisa sembuh. Salah satunya solusi air alkali sembuhkan diabetes.

Hingga saat ini, masalah air alkali sembuhkan diabetes dan penyakit berbahaya lainnya masih menjadi bahasan. Sebab saking mematikannya, penyakit ini bisa menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang berujung pada serangan jantung.

Namun pertanyaannya, apakah benar air alkali sembuhkan diabetes? Artikel ini akan membahas lebih lanjut, yuk simak sampai akhir!

Seputar Penyakit Diabetes

Sebagai informasi, diabetes sendiri memiliki dua tipe, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2. Untuk tipe 1, biasanya terjadi karena pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin.

Sementara itu, untuk diabetes tipe 2, terjadi karena ketidakmampuan sel tubuh dalam merespon insulin. Akibatnya, glukosa tidak bisa terserap dengan baik oleh tubuh.

Penyebab diabetes tipe 1 bisa karena berbagai faktor. Ada faktor genetik, lingkungan, atau bisa juga dipicu faktor usia, hingga ibu dengan riwayat preeklampsia.

Di sisi lain, pada diabetes tipe 2, disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat, jarang olahraga, berat badan berlebih, hingga distribusi lemak perut yang tinggi.

Penjelasan Air Alkali Sembuhkan Diabetes

Dalam sebuah studi pada tahun 2012, sempat diungkap bahwa air alkali bermanfaat untuk orang-orang yang memiliki tekanan darah tinggi, diabetes, dan kolesterol.

Ini diujicobakan selama 3-6 bulan. Dan hasilnya, kadar gula, tekanan darah, serta lipid menurun drastis. Perlu diingat, air alkali tidaklah menjadi obat utama, namun pendamping dengan pengawasan dokter.

Dilansir dari Semantic Scholar, air alkali kaya dengan hidrogen aktif dan tinggi antioksidan. Yang hasilnya, mampu mengontrol kadar gula darah pada tikus percobaan penderita diabetes tipe 2.

Antioksidan memang sejak lama lebih efektif dalam meregenerasi atau memperbaiki sel rusak dalam tubuh.

Selain itu, air alkali umumnya memiliki microcluster atau partikel air paling kecil. Sehingga, air tersebut mudah masuk ke jaringan tubuh, dan membawa racun untuk kemudian dibuang melalui urin.

Dan terpenting, air alkali terkenal dengan pH tingginya. Biasanya ia memiliki pH di atas 7. Air normal sendiri umumnya memiliki pH 7 saja.

Dengan air yang ber-pH tinggi, atau basa, ia mampu menetralkan tubuh yang asam karena penyakit. Tubuh pun bisa kembali seimbang dan menambah kebugaran.

Tertarik meminum air alkali? Minum air alkali Milagros yang memiliki pH 9++! KLIK DI SINI

1 thought on “Air Alkali Sembuhkan Diabetes? Benarkah?”

  1. Pingback: Air Alkali untuk Ibu Hamil, Tidak Berbahaya Jika… - Milagros Blog

Comments are closed.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top