air alkali, air alkali untuk lambung, pH tubuh, basa,

Air Alkali untuk Lambung, Ampuh?

Banyak orang yang begitu ketat menjaga kesehatan lambung dengan berbagai cara. Salah satu langkah yang diambil dengan mengonsumsi air alkali untuk lambung.

Air alkali untuk lambung diyakini sebagai cara efektif untuk mencegah berbagai penyakit yang disebabkan oleh asam tubuh. Namun benarkah begitu kenyataannya?

Sebelum membahas ini, perlu diketahui lambung adalah organ yang berfungsi memproses dan mencerna makanan. Jika ia mengalami gangguan, maka ia pun berdampak pada kondisi tubuh keseluruhan.

Air Alkali untuk Lambung

Air alkali memiliki sifat basa, umumnya di atas pH 7. Ketika seseorang mengalami gangguan lambung, air alkali dinilai mampu menjaga keseimbangan pH dalam badan kita.

Apa bukti seseorang memiliki gangguan? pH tubuhnya menjadi asam. Dibuktikan dengan ia mudah mual, sakit kepala, serta muntah akibat dehidrasi. Kandungan pH basa air alkali dapat membantu menetralisir kelebihan asam dalam tubuh.

Ini tercantum dalam Journal of the Intenational Society of Sport Nutrition. Para peneliti menguji dua kelompok orang yang mengonsumsi air biasa dan air alkali.

Dalam peneitian tersebut, peneliti mengambil sampel urine serta darah sebanyak seminggu tiga kali untuk ditakar pH tubuhnya. Ternyata, orang yang mengonsumsi air alkali mempunyai kadar asam dan basa yang lebih seimbang,

Tak hanya itu, volume urine orang-orang yang mengonsumsi air alkali cenderung lebih sedikit, menandakan ia terhidrasi lebih baik.

Selain Air Alkali untuk Lambung, Ini Cara Lain Menyembuhkannya

Ada beberapa cara yang bisa diambil untuk menjaga kesehatan lambung. Di antaranya:

air alkali, air alkali untuk lambung, makanan pedas

1. Mengurangi makanan pedas dan asam

Makanan yang terlalu asam dan pedas harus dikurangi jika ingin lambung terlindungi. Sebab, kadar asam berlebih dapat meningkatkan risiko sakit maag dan melukai lambung.

2. Makan secara teratur

Jika pola makan kita tidak teratur, biasanya membuat lambung lebih sensitif. Alhasil, produksi asam lambung meningkat, dan menimbulkan rasa nyeri di ulu hati.

3. Menjaga porsi makan

Ketika memiliki gangguan lambung, kita perlu menghindari makan dalam porsi besar sekaligus. Alangkah lebih baik jika makan dalam porsi sedikit tapi sering.

Mau mencegah penyakit lambung? KLIK DI SINI untuk memesan air alkali dengan pH 9.

1 thought on “Air Alkali untuk Lambung, Ampuh?”

  1. Pingback: Air Alkali Sembuhkan Diabetes? Benarkah? - Milagros Blog

Comments are closed.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top