air, air alkali, air milagros, pH tinggi

Air Milagros, Apakah Itu dan Bagaimana Manfaatnya?

air, air alkali, air milagros, pH tinggi

Air Milagros, Apakah Itu dan Bagaimana Manfaatnya? – Dewasa ini, cukup banyak air kemasan yang menawarkan nilai tambah untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah air alkali atau air dengan pH tinggi. Dimulai dari air dengan pH 8, bahkan 9.

Salah satunya air Milagros. Meskipun tak bisa dibilang baru, karena kehadirannya telah eksis sejak kurang lebih 12 tahun lalu. Ia menjadi salah satu pioneer brand yang melahirkan air alkali untuk kesehatan keluarga Indonesia.

Tapi sebelum kita beranjak membahas tentang air Milagros, mari kita ketahui dulu apa itu air alkali!

Apa Itu Air Alkali?

Sederhananya, air alkali merupakan air minum dengan kadar power of hydrogen (pH) di atas 7 (kebanyakan air minum berada di angka ini). Sehingga minuman alkali ini pun memiliki sifat basa.

Banyak masyarakat meminum air alkali, karena memang dasarnya pH tubuh manusia adalah asam. Sehingga harapannya dengan meminum air yang sifatnya basa, dapat menyeimbangkan dan menetralkan pH dalam tubuh.

Perbedaan Air Milagros dengan Air Alkali Biasa

Banyak air alkali yang menggunakan mesin filter air. Fungsinya adalah menghalau zat berbahaya, dan menyisakan kandungan mineral yang aman untuk badan manusia. Selain itu, umumnya dia pun mampu menjadikan air tersebut air alkali.

Sayangnya, filter air seringkali berisiko menyisakan zat berbahaya di mesinnya jika tidak dirawat dengan baik. Selain itu, air alkali buatan menyebabkan gangguan kesehan.

Namun, air Milagros bersumber dari mineral alami. Ia diproduksi dari kaki gunung Sukabumi. Air alkali alami ini didapat dari sumber mata air yang melalui bebatuan. Selama prosesnya, ia menyerap mineral yang dapat meningkatkan pH.

air milagros, air, air alkali

Kandungan dan Manfaat Air Milagros

1. pH Tinggi

Seperti telah diulas, air Milagros memiliki pH tinggi dari sumber alami, dan pH-nya mencapai angka 9. Dengan pH yang tinggi ini ia efektif dalam mengembalikan cairan tubuh yang hilang selama beraktivitas.

Jika menilik manfaat air alkali, air alkali sendiri dapat meredakan dan menyembuhkan penyakit GERD. Ia bersifat basa, hingga bisa menetralkan asam dalam tubuh. Tak heran selain GERD, ia baik untuk tukak lambung dan penyakit maag.

Selain itu, menurut Shanghai Journal of Preventive Medicine, air alkali memiliki kesehatan yang baik untuk diabetes, kolesterol, dan hipertensi.

2. Antioksidan Tinggi

Salah satu fungsi antioksidan adalah untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan penyakit berbahaya, seperti kanker, kerusakan sendi, syaraf kejepit, gangguan ginjal, dan berbagai penyakit lainnya.

Tentunya keberadaannya dapat menambah stamina dan imun tubuh. Dengan rutin meminumnya, Anda tidak akan cepat lelah dan bisa selalu berenergi dalam menjalani hari.

Mau mengkonsumsi air Milagros? KLIK DI SINI

1 thought on “Air Milagros, Apakah Itu dan Bagaimana Manfaatnya?”

  1. Pingback: 5 Makanan Kaya Antioksidan yang Tangkal Penyakit

Comments are closed.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top