Antioksidan, Rahasia Melawan Penyakit Kronis

buah, antioksidan, penyakit kronis, penyakit, makanan

Meski kerap mendengar kata Antioksidan, tak banyak yang mengetahui arti dari kata ini. Ia berasal dari kata anti, atau melawan. Dan oksidan, yang memiliki arti radikal bebas. Maka jika diberi makna, ia adalah zat yang berfungsi untuk melawan radikal bebas.

Pertanyaannya, kenapa perlu antioksidan dalam melawan radikal bebas? Sebab radikal bebas berisiko merusak DNA yang bisa menjadi benih penyakit. Ia biasa ditemukan di polusi, air yang tercemar, asap rokok, pestisida, hingga radiasi sinar UV. Sebab itulah zat yang melawan radikal bebas menjadi penting.

Yuk kita bahas lebih lanjut terkait manfaat zat satu ini!

Manfaat Antioksidan

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Tahukah kamu, badan manusia memiliki berjuta-juta proses setiap detiknya. Ketika radikal bebas masuk, ia membuat proses dalam tubuh tidak seimbang. Bahkan tak hanya itu, ia juga bersifat destruktif atau oksidatif.

Keberadaan zat ini berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imun, sehingga radikal bebas bisa ditangkal. Dengan demikian, organ tubuh bisa kembali bekerja secara optimal.

2. Melindungi Organ Tubuh dari Kerusakan

Dalam penelitian Oxidants and Antioxidantsin Medical Science, antioksidan memiliki fungsi penting dalam kesehatan kardiovaskular, kesehatan otak, hingga kesehatan mata.

Selain itu, ia juga mencegah terjadinya sindrom metabolik, penyakit kulit, diabetes melitus, dan berbagai penyakit kronis lainnya.

3. Terhindar dari Penyakit Saraf

Antioksidan efektif dalam melawan peradangan saraf akibat radikal bebas. Ia dapat memperbaiki peryakit neurologis seperti Alzheimer dan penyakit Parkinson.

Zat baik ini pun disebut meringankan gejala neuropati diabetik. Ia mengurangi gejala kesemutan, mati rasa, dan rasa terbakar.

Dari Mana Mendapat Antioksidan?

Ada banyak sumber zat baik ini yang bisa kita dapatkan di sekeliling. Misalnya teh hijau, alpukat, almond, stroberi, brokoli, kale, hingga kol ungu.

Anda juga bisa mengonsumsi air alkali Milagros 9+ untuk mempertahankan kesehatan. Selain memiliki pH tinggi, ia juga kaya dengan antioksidan yang baik untuk tubuh. Telah banyak testimoni yang menyatakan kebaikan antioksidan di dalam Milagros.

Klik DI SINI untuk informasi lebih lanjut terkait air Milagros

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top