manfaat air alkali, air alkali, milagros, apa itu air alkali, pH tinggi, basa

Manfaat Air Alkali untuk Tubuh

Air alkali adalah minuman populer yang konon memiliki banyak khasiat. Manfaat air alkali diyakini mampu mencegah penyakit berbahaya seperti kanker, ginjal, maag, bahkan jantung.

Perlu diketahui, air alkali sendiri adalah air yang memiliki kadar pH di atas normal. Jika umumnya pH normal adalah 7, air alkali mengandung pH 8 hingga 9. Tapi, bagaimana manfaat air alkali?

Manfaat air alkali perlu diketahui, agar masyarakat bisa memahami dengan benar dampaknya kesehatan. Jangan sampai tertipu dengan merek air kemasan yang overclaim.

Manfaat Air Alkali

1. Kulit wajah sehat dan terawat

Air alkali bisa menggantikan air biasa, dan dapat membantu mencerahkan kulit serta mengurangi bintik hitam.

Beberapa merek skincare bahkan menjadikan air alkali sebagai salah satu kandungan utamanya. Di antaranya adalah Crystal Glow Essence Mist dari Mera Indonesia yang menggunakan air Milagros.

2. Mengurangi risiko penyakit kanker

Tumbuh tidaknya sel kanker dan tumor dipengaruhi oleh pH. Sehingga semakin basa/tinggi, ia akan semakin sulit berkembang.

Selain itu, bagi penderita kanker stadium lanjut, air alkali dapat ditoleransi dengan baik. Bahkan setelah mengonsumsi air alkali, kualitas hidupnya dapat semakin baik.

woman, stretch, fitness-4127336.jpg

3. Melancarkan peredaran darah

Tubuh yang tercukupi hidrasinya memiliki dampak yang sangat baik dalam proses peredaran darah.

Bahkan, dalam Journal of The international of Sports Nutrition, disebut bahwa orang yang meminum air alkali tingkat kekentalan darahnya menurun hingga 6,3% dibanding orang yang minum air biasa.

4. Mengendalikan kadar lemak dan gula darah

Dilansir dari Shanghai Journal of Preventive Medicine, terapi air alkali selama 3-6 bulan memiliki manfaat positif bagi penderita diabetes, kolesterol, dan hipertensi.

Tak heran jika ia kerap menjadi salah satu komponen penting saat terapi penyakit-penyakit tersebut. Tentunya disertai dengan pengobatan medis serta pengawasan dari dokter.

5. Manfaat Air Alkali Lainnya: Tulang lebih sehat

Air alkali mengandung kalsium dan bikarbonat yang membantu menghambat proses pemecahan sel tulang. Alhasil, tulang pun semakin kuat dan sehat.

Rasakan Air Alkali Setiap Hari!

Setelah mengetahui manfaatnya, waktunya giliran SoulMila untuk rutin meminum air alkali secara rutin. Kandungan di dalamnya semakin menjaga kesehatan tubuh keluargamu.

Apalagi jika air alkali yang diminum adalah air Milagros. Selain mengandung pH maksimal sebanyak 9++, ia juga kaya antioksidan. Sehingga mampu menangkal radikal bebas yang didapat dari polusi, asap rokok, dan bekas obat-obatan.

Yuk konsumsi air alkali Milagros, lindungi maksimal kesehatan tubuhmu! KLIK DI SINI

1 thought on “Manfaat Air Alkali untuk Tubuh”

  1. Pingback: Air Alkali untuk Lambung, Ampuh? - Milagros Blog

Comments are closed.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

Scroll to Top